BANGKOK TRIP 2019

Missing travelling so much >,<

Karena gak bisa jalan2 tahun ini, untuk mengobati rasa kangen tsb, ngeblog aja dehh my last year trip to Bangkok. Sekalian nostalgia deh :D

Perjalanan kami dimulai hari Sabtu, 14 September 2019 dengan pesawat Air Asia direct ke Bangkok lebih kurang 2 jam. Sampai di Bangkok sekitar jam 1 siang gitu, langsung nge-grab ke condo kami yang sudah dibook lewat AirBnB. Bahkan untuk mesen grab aja uda butuh perjuangan ekstra wkwkwk

Kami stay di condo THE ZEST area Ladprao, dekat MRT dan deket UNION Mall dan BIG C supermarket.  Lokasi condo memang agak jauh dari tourist spots, tapi condonya bagus dan aman. View nya juga keren J

view from our room <3

first wefie di condo

We took a little rest before continuing our trip to Chatucak Weekend Market. Di trip kali ini, kami lebih banyak naik grab karena lebih murah jika dibanding naik MRT atau BTS (berhubung kami berempat di trip kali ini)

We spent almost 3 hours at Chatucak, keep walking and eating snacks.

first thai tea!

Dan kami disambut hujan deras saat hendak berpindah lokasi. Terpaksa memutar pasarnya lagi sembari menunggu hujan agak reda. Trust me, Chatucak is so so big. Bahkan setelah 3 jam di sana, kami yakin gak memutar semuanya. Yang ada malah bolak balik lagi ke lokasi sebelumnya ckckck

Finally we took MRT back to our condo, but actually to mall near condo and have dinner there. Then shopping at BIG C, shopping a lot snacks hahahaha

night view from our room

DAY 2 – MALLS HUNTING
good morning Bangkok!

Kami memulai hari kedua kami di Bangkok sekitar jam 9, mencoba naik BTS ke area Pratunam. Sarapan pagi di salah satu foodcourt mall (lupa di mall apa wkwkwk) Dilanjutkan dengan keliling mall : Platinum, Siam Paragon, Central World, singgah ke Erawan Shrine juga. Seharian jalan kaki melalui sky bridge yang menghubungkan beberapa mall tsb.
my bfast

pome juice, so yummy

wefie di salah satu taman di mll
Durian Kakigori
Bangkok's traffic

Erawan Shrine, rame sekaliii

DAY 3 – Famous Tourist Spots Visit

Wake up early to watch the sunrise from the swimming pool.

Have beard papa as breakfast :D

Hari ini kami akan mengunjungi Grand Palace, Wat Arun, dan Wat Pho.
Tujuan pertama kami adalah Grand Palace (entrance tikcet 500Baht) Ramenya gila guysss, rame amat!
look at that bunch of people...

Arsitekturnya keren dan areanya luas banget. Capek plus panas kelilingnya.

Setelah dari Grand Palace, kami lunch dulu di THE SIXTH (dekat Wat Pho)
green curry
omellete fried rice
pad thai
best tom yum, and I miss this...

mango lava cake, so yummyyyyy

Lanjut ke Wat Pho (entrance ticket 100B) rame juga guysss...

Then naik kapal nyebrang ke Wat Arun (entrance ticket 50B)
incredible Wat Arun

Selfie while waiting for the ferry, will go to ICON SIAM mall.

ICON SIAM bisa dibilang mall yang masih baru, interior nya keren.  Begitu kami sampe sana, langsung disambut dancing water fountain. Keren abis lah pokoknya.
amazing view - mall by the river (ICON SIAM)

Setelah keliling2 di mallnya yg luas dan high class, kami kembali duduk manis untuk menyaksikan water fountain yang akan menari di sekitar jam 6 sampe jam 7 sore.

Setelah selesai show, kami melanjutkan perjalanan ke Asiatique. Gak afdol donk ke Bangkok gak ke Asiatique wwkwkwkwk

Dari asiatique kami kembali mengunjungi BIG C dekat condo untuk berbelanja lagi hihihi
Malam itu kami nge-snack sampe jam 12 kurasa, sambil ngobrol2.. such a good night.
LAYS nya enak semua guys wkwkwk

DAY 4 – LAST DAY

Last day at Bangkok. Kami lebih santai hari ini. Area bermain kami hari ini adalah di Sukhumvit Road (Terminal 21 mall) dan Khao San Road.

Sarapan kami :
mie pansit B2 ala Thai

Makan siang ala korea di Bangkok :

Try the real Thai Tea :

Malamnya kami ke BIG C lagi untuk menghabiskan koin2 kecil Baht kami. Hahaha
Pulangnya sibuk packing koper untuk flight besok pagi.

DAY 5 – flight back to Medan, see you again Bangkok!

Popular posts from this blog